Jumat, 24 Mei 2013

Bayi pada Malam Hari

Sementara beberapa bayi tampaknya secara naluriah menjadi tidur yang baik, orang lain perlu diajarkan bagaimana untuk menenangkan diri untuk tidur dan bagaimana untuk tetap tidur sepanjang malam. Jika bayi Anda jatuh ke kategori kedua ini, Anda mungkin membaca ini dengan mata nanar, berdoa untuk keajaiban untuk membantu Anda mendapatkan beberapa malam istirahat terganggu. Sementara tidak ada sihir “tidur menyembuhkan” yang bekerja untuk semua bayi, kabar baiknya adalah bahwa ada beberapa hal yang dapat Anda coba untuk membantu Anda, dan bayi Anda, mendapatkan beberapa menutup mata juga dibutuhkan.
Merencanakan kegiatan menenangkan untuk membantu menidurkan bayi Anda sebelum meletakkan dia turun untuk malam itu. Memberikan mandi, membaca buku atau memeluk di kursi goyang sebelum tidur adalah cara-cara baik untuk membantu anak Anda angin ke bawah dan bersiap-siap untuk tidur.
Dorong bayi Anda untuk tertidur tanpa bergantung pada botol, dot atau payudara. Hal ini akan memungkinkan anak Anda untuk belajar bagaimana untuk menghibur dirinya sendiri tanpa bantuan ekstra.
Ketika anak Anda bangun untuk makan atau diubah, melakukan hal-hal dalam ruangan, gelap tenang dengan sebagai stimulasi sesedikit mungkin. Hal ini akan membantu mendorong bayi untuk pergi langsung kembali tidur dengan mudah.
Mengambil langkah untuk mengembangkan rutinitas tidur. Seiring waktu bayi Anda akan mulai tahu apa yang diharapkan pada malam hari.
Di sisi lain, jika bayi Anda pergi ke tempat tidur sangat terlambat dan juga tidur cara melewati sisa rumah tangga Anda, mencoba membangunkan dia dengan sisa dari Anda, sehingga anak akan lelah lebih awal malam itu. Dengan melakukan ini secara konsisten, dari waktu ke waktu jadwal bayi dapat menyesuaikan dengan Anda.
Jika bayi Anda mengalami kesulitan tidur sepanjang malam, melihat apakah memperpendek tidur nya akan membantu perubahan ini.
Untuk bayi yang menyimpan banyak makan mereka sepanjang malam, mencoba menambahkan lagi menyusui di siang hari dan melihat apakah ini membuat perbedaan. Kadang-kadang makan di tempat yang tenang akan membantu untuk meminimalkan gangguan dan biarkan bayi Anda fokus pada makan juga di siang hari.
Pelajari sebanyak mungkin tentang berbagai sekolah pemikiran ketika datang untuk mengajar bayi Anda untuk tidur. Beberapa ahli menyarankan mengambil anak Anda ke tempat tidur dengan Anda sehingga Anda berdua bisa beristirahat dengan baik sepanjang malam, sementara yang lain merasa yakin bahwa bayi harus tidur di boks mereka sendiri dan harus dibiarkan menangis itu keluar untuk beberapa hari sampai mereka terbiasa untuk tidur sepanjang malam. Memahami bahwa ada manfaat untuk kedua pendekatan dan Anda harus melakukan apapun yang terasa tepat untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar