Kamis, 25 Juli 2013

PENGOBATAN ALTERNATIF KUNDALINI

Dalam pengobatan alternatif Kundalini ini ada banyak cara untuk membangkitkan energi positif. Biasanya dilakukan dengan latihan yoga dan pernapasan. Namun, cara ini memerlukan waktu yang lama, bahkan adakalanya membutuhkan waktu seumur hidup. Karena jangka waktu yang relatif lama, banyak orang yang menempuh cara ini jadi putus asa dan menghentikan latihannya.
Kesabaran dan kesungguhan memang menjadi modal utama dalam terapi pengobatan alternatif yang satu ini. Dua hal yang susah-susah gampang itu secara tidak sadar juga akan membantu Anda dalam membangkitkan energi positif yang ada di dalam diri. Secara tidak langsung hal tersebutlah yang nantinya akan dengan mudah membantu Anda dalam menangani penyakit-penyakit yang ada di dalam tubuh.
Waktu panjang yang dibutuhkan untuk membangkitkan tenaga-tenaga dalam pengobatan alternatif Kundalini tersebut ternyata tidak lagi membutuhkan waktu yang lama. Mulai abad 21 ini, penanda kebangkitan energi positif alam semesta semakin tampak. Banyak spiritualis yang bisa merasakan gejala ini, dan berhasil menemukan cara untuk dapat menyerap energi positif alam semesta untuk diselaraskan dengan energi positif yang ada pada dirinya. Beberapa master bahkan sudah mendapatkan teknik sederhana untuk dapat membangkitkan energi positif seseorang.
Tenaga dari para spiritualis tersebut memudahkan masyarakat untuk mendapatkan atau merasakan dampak dari pengobatan alternatif ala Kundalini ini. Selain tentu saja dibantu oleh energi yang ada di dalam diri manusia itu sendiri.
Inti utama energi seseorang dalam pengobatan alternatif ini terletak pada simpul Kundalini. Namun, sayangnya simpul Kundalini ini pada kebanyakan orang berada pada posisi tertidur dan tidak aktif. Pekerjaan para spiritualis itulah yang nantinya membantu energi positif dalam tubuh Anda "terbangun".
Tahukah Anda di mana letak simpul yang bisa membangkitkan energi positif dalam tubuh manusia? Simpul Kundalini ternyata terletak pada tulang ekor manusia. Simpul ini berbentuk gulungan dan sering disebut sebagai cakra dasar atau muladhara cakra.
Semua teknik spiritual dalam pengobatan alternatif yang dilakukan manusia, baik yang berupa yoga atau pernapasan, dilakukan untuk membangkitkan dan mengaktifkan inti energi ini. Dengan harapan agar Kundalini mampu menghasilkan energi positif manusia secara maksimal.
Kebangkitan Kundalini adalah syarat utama dalam pengobatan alternatif ini bagi seseorang untuk dapat mengoptimalkan energinya sendiri maupun untuk menyerap energi lain, baik yang bersumber dari energi alam semesta maupun yang berpusat pada energi ilahiah.

0 komentar:

Posting Komentar